19.14.00
8



Selain di kendaraan khusus jasa pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Keliling dan di Satpas Satlantas Polrestabes Bandung, Jln Jawa No 1 Bandung dari pukul 08:00-12:00 WIB, perpanjangan SIM juga bisa dilakukan di dua lokasi lainnya.

Masyarakat Kota Bandung yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM roda dua (SIM C) maupun empat (SIM A) bisa mendatangi SIM Corner Polrestabes Bandung di Pasar Modern Batununggal, Blok RG-03, Komplek Batununggal Jln. Soekarno-Hatta, No Telpon 022-87526765. Pelayanan dimulai pukul 09.00-15.00 WIB.

Selain di Batununggal, perpanjangan juga bisa dilakukan di SIM Outlet Polrestabes Bandung, di Bandung Trade Centre (Basement)/BTC Mall Jln Dr Djunjunan (Pasteur). Pelayanan dimulai pukul 10.00-20.00 WIB dari hari Senin-Minggu.

Informasi itu sesuai dengan apa yang tercantum dalam situs resmi traffic management center (TMC) Satlantas Polrestabes Bandung, www.tmcbandung.com.

Biaya perpanjangan SIM A saat ini adalah Rp 150 ribu dan SIM C Rp 145 ribu. Persyaratan lain yang harus dipenuhi yaitu membawa SIM asli yang diterbitkan Satlantas Polrestabes Bandung, KTP Kota Bandung (resi KTP dan KK jika KTP habis masa berlakunya).

Sedangkan bagi warga Kabupaten Bandung pelayanan pembuatan maupun perpanjangan SIM bisa mendatangi Mapolres Bandung Jl.Bhayangkara Kec.Soreang dan alternatif perpanjangan SIM A dan SIM C dapat mendatangi Mall Kopo Square Jl.Raya Kopo Sayati dekat RM. Mang Engking.

Untuk warga Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat pelayanan pembuatan maupun perpanjangan SIM bisa mendatangi Mapolres Cimahi Jl. H. Amir Mahmud (Cibabat) Kec. Cimahi Tengah namun untuk SIM Outlet sendiri pihak Satlantas Polres Cimahi belum membuka pelayanan.





.

8 komentar:

  1. apakah outlet sim online di kopo sekarang masih ada?

    BalasHapus
  2. Selasa tgl 9 Agust 2016 sekitar jam 10.30 saya dari Majalaya baru sampe mendatangi SIM Corner Pasar modern Batununggal ternyata formulir untuk perpanjangan SIM nya sudah habis karena cuma dikasih jatahnya 75 lmbr. katanya juga disana khusus untuk penduduk kota madya Bandung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, untuk yang online baru di sim keliling.

      Hapus
  3. Saya Yadi,sdh dpt sms dr kepolisian bahwa sim c (perpanjang ) yg asli sdh selesai, tinggal di ambil.mohon infonya untuk pengambilan sim c asli untuk hari minggu tgl.20 Agustus 2016 dimana ya ? Sy memperpanjang sim di outlet giant suci Bandung,terima kasih.

    BalasHapus
  4. Saya Yadi,sdh dpt sms dr kepolisian bahwa sim c (perpanjang ) yg asli sdh selesai, tinggal di ambil.mohon infonya untuk pengambilan sim c asli untuk hari minggu tgl.20 Agustus 2016 dimana ya ? Sy memperpanjang sim di outlet giant suci Bandung,terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus sama lokasinya seperti perpanjang sebelum nya.

      Hapus
  5. Kalo mau koreksi huruf pada nama di SIM apa bisa di outlet SIM KOPO atau harus ke soreang?

    BalasHapus

↓ Artikel Paling Populer Ada di Bawah ↓

event sekitar BANDUNG

Try Out Nasional SBMPTN

Konser Swara Derma

Gema Tekno.9 UIN Bandung

Tax Grand Seminar Unpad

Floor For the Last Stand vol.2

Pages - Menu