05.30.00
 

Alhamdulillah, berawal dari kepedulian warganet @sekitarbandungcom.

Dengan diberlakukannya PPKM tingkat Mikro di kecamatan Coblong kota Bandung sejak 15 Februari hingga 28 Februari 2021 sesuai SK Walikota Bandung yang mana saat ini menurut data di Puscovid kecamatan terdapat 665 orang yang terpapar Covid-19.

Alhamdulillah sebagai salah satu bentuk kepedulian dari sekitarBANDUNGcom, pada Selasa (23/2/2021) kemarin bertempat di kantor Mapolsek Coblong, perwakilan redaksi melalui Abah Iwan mewakili warganet sekitarBANDUNGcom menyerahkan bantuan ratusan masker kain 3 ply kepada satgas gugus tugas kecamatan Coblong yang langsung diterima oleh Wakapolsek Coblong AKP Satia Mulya Hartono S.E, M.H.

Mari kita taat protokol kesehatan sebagai bentuk kepedulian kita untuk kesehatan pribadi, keluarga dan lingkungan. Semoga kepedulian kita dicatat sebagai amal sholeh dan kita digolongkan sebagai ahli syukur.

وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ ۖ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِى لَشَدِيدٌ .

Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih".
(Q.S. Ibrahim : 7)







Artikel: Abah Iwan
Editor: Dudi Abdulah

0 komentar:

Posting Komentar

? Artikel Paling Populer Ada di Bawah ?

Pages - Menu