MASIH NEKAD! AKSI KOMPLOTAN CURANMOR DIKOMPLEK CIBIRU INDAH BERHASIL DICIDUK WARGA

 



Tindak pidana pencurian kendaraan bermotor masih sangat mengkhawatirkan warga disekitaran Bandung. Seperti yang sering terjadi, tindakan tersebut sering dilakukan oleh komplotan dengan perencanaan yang matang dengan banyak modus. Nahasnya, Aksi Curanmor yang terjadi di Komplek Cibiru Indah ( 28/08/2021 ) berhasil diciduk warga. 

Barang bukti dua unit sepeda motor yang digunakan komplotan maling motor yang diakui mereka hasil curian juga di daerah Bandung Barat, berhasil diamankan warga laporan dari kang @eggadierga melalui DM instagram @sekitarbandungcom. Sebelumnya mereka gagal melakukan aksi pencurian di Komplek Cibiru Indah V, Cileunyi kab. Bandung pada Kamis (26/8/2021) dini hari kemarin.

"Pelaku yang ketangkep diamankan ke Polsek Cileunyi berikut BB yang hampir keambil di Cibiru motor cb150r, sepeda motor honda beat sama honda sonic terus BB lain berupa badig, gunting, kunci T juga. Buat yang merasa memiliki motor tersebut bisa datang ke Polsek Cileunyi aja min" ujar kang @eggadierga.

Saat ini jajaran kepolisian tengah memburu anggota komplotan lain termasuk penadah barang curian mereka. Tetap waspada memarkir kendaraan anda wargi meskipun terparkir rapih di garasi tempat tinggal.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama