PILU! ANAK YANG BARU LAHIR DITINGGAL IBU KANDUNGNYA, JQR LANGSUNG SIGAP

foto diambil dari akun instagram resmi jabarquickrespont


Kabar pilu diterima tim @sekitarbandungcom dari @jabarquickresponse, saat seorang bayi terpaksa ditinggal sendiri di rumah sakit, padahal kelahiran buah hati merupakan momen berharga yang patut disyukuri.

Sebelumnya seorang bayi yang masih merah ditinggalkan oleh sang ibu selepas dilahirkan di RSUD Soreang Kab. Bandung. Menerima laporan tersebut, tim @jabarquickresponse begegas melakukan advokasi.

Bekerjasama dengan pihak RSUD Soreang, kecamatan dan Dinsos Kab. Bandung untuk mencari keberadaan sang ibu.

Setelah beberapa waktu tim akhirnya menemukan keluarga sang ibu, setelah dimediasi akhirnya sang bayi akan diasuh oleh kakeknya atau ayah dari sang ibu. Akhirnya sang bayi bisa pulang dan diasuh oleh keluarga sang ibu. Selain itu tim JQR juga membantu biaya persalinan di RS dan ber kordinasi dengan pihak desa agar terus memantau pertumbuhan sang bayi.

Untuk para wargi Jabar yang sekiranya menghadapi kondisi sama seperti kondisi pilu diatas, silahkan hubungi kami melalui nomor hotline/whatsapp seperti yang tertera di bio IG kami, atau bisa melalui website jabarqr.id maupun akun media sosial kami lainnya.
.
Laporkan juga kepada kami apabila anda menemukan kondisi serupa di lingkungan sekitar anda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama