TEKA - TEKI MAYAT WANITA CANTIK DI SUNGAI CIDURIAN AKHIRNYA TERUNGKAP





sekitarbandung.com - Jajaran Kepolisian Satreskrim Polrestabes Bandung berhasil mengungkap dan menangkap pembunuh seorang perempuan berinisial S (20) yang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tubuh ditutupi selimut dan jaket di aliran sungai Cidurian Kecamatan Rancasari, Kota Bandung dan sempat viral pada Senin (16/8/2021) kemarin.


Pelaku pembunuhan adalah Iqbal Akhmad Romadoni (22).


Kapolrestabes Bandung Kombespol Aswin Sipayung melalui keterangan pers yang diterima @sekitarbandungcom Jumat (27/8/2021) menjelaskan, pelaku dihadiahi timah panas oleh polisi pada bagian kaki kirinya karena berupaya melarikan diri ketika hendak diamankan di tempat persembunyiannya di daerah kab. Ciamis.


Peristiwa pembunuhan itu bermula saat pelaku menghubungi korban yang belakangan diketahui merupakan warga kec. Singajaya kab. Garut melalui aplikasi chatting. Korban lalu mendatangi kediaman pelaku di daerah Rancasawo, kec. Buahbatu kota Bandung.


Saat itu mereka sempat berbincang terlebih dahulu di ruang tengah lalu beralih ke kamar untuk melakukan hubungan intim. Namun, dikarenakan suatu hal, perbuatan tersebut tak terlaksana sehingga korban meminta pulang dan sebagai gantinya menagih uang senilai Rp 100 ribu kepada pelaku.


Pelaku yang tak terima, sempat terlibat cekcok dengan korban hingga korban menggigit tiga jari tangan kiri pelaku. Pelaku pun emosi dan langsung mengambil sebilah pisau di dapur, kemudian ditusukkan ke sejumlah bagian tubuh korban secara brutal.


Setelah memastikan korban tidak bernapas, kemudian pelaku membungkus korban dengan sepray dan sekitar pukul 18.30 WIB pelaku membuang jasad korban ke aliran sungai.


Akibat perbuatan pelaku, pelaku terancam hukuman kurungan 15 tahun penjara karena melanggar pasal 338 KUH-pidana.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama