TIMNAS SEPAK BOLA BRASIL RAIH EMAS DI OLIMPIADE TOKYO 2021, SETELAH KALAHKAN SPANYOL 2-1


SekitarBandung.com - Hasil maksimal diraih Timnas Brasil setelah mengalahkan Spanyol di Laga Final Cabang Olahraga Sepak Bola pada perhelatan Olimpiade Tokyo 2021. (7/8/2021 )

Berlaga di Stadion Yokohama, Final antara Brasil dan Spanyol berlangsung secara sengit. Hasil imbang 1-1 kemudian terus bertahan selama waktu normal sehingga laga berlanjut ke babak tambahan waktu.

Matheus Cunha, terlebih dahulu mencetak gol untuk memberikan kedudukan unggul 1-0 untuk Timns Brasil. Gol tersebut, dicetak Matheus Cunha pada injury time babak pertama.

Menambah intensitas penyerangan, Spanyol akhirnya membalas gol dimenit ke-61 pada babak kedua. Tendangan Voli nan indah oleh Mikel Oyarzabal telah mmenjebol gawang Brasil.

kedudukan imbang 1-1 bertahan sampai akhir waktu pertandingan normal dan menuntut laga dilanjutkan ke babak injury time.

Memasuki babak injury time, Brazil terus menggempur Spanyol hingga akhirnya meraih gol kemenagan dimenit ke-109. Gol tersebut dicetak oleh Malcom.

Dengan begitu, Brasil berhak mendapatkan Emas dicabang Sepak Bola pada perhelatan multicabang olahraga terbesar diseantero dunia tersebut. 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama