DUKUNG PENUH PERCEPATAN VAKSINASI DI JAWA BARAT, JD.ID GAET JQR SEBAGAI MITRA STRATEGIS



sekitarbandung.com - Sebagai salah satu paltform e-commerce terbesar di Indonesia, JD.ID berkomitmen ikut mendukung penuh program pemerintah melakukan percepatan vaksinasi agar terwujud herd immunity atau kekebalan komunal.Sebagai bentuk kepedulian JD.ID selalu ikut membantu pelaksanaan vaksinasi di seluruh Indonesia.

Puput Lestari sebagai Marketing Koordinator JD.ID Regional Bandung mengatakan, Untuk Kota Bandung,JD.ID bekerjasama dengan Jabar Quick Response (JQR) menyelenggarakan vaksinasi Covid-19. Digelar pada tanggal 10-12 September 2021 di GOR Saparua dengan target 3000 peserta vaksin.


"JD.ID di seluruh Indonesia membantu pemerintah untuk percepatan penanganan covid yang salah satunya adalah vaksinasi, sehingga penyelenggaraan vaksinasi di seluruh Indonesia akan kami Bantu," kata Puput Lestari di GOR Saparua, Minggu 12 September 2021.

Lebih jauh Puput Lestari menambahkan, mengajak warga Jawa Barat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 agar Warga Jawa Barat terlindungi dari bahaya virus.

"Vaksinasi selain bermanfaat bagi diri sendiri tapi juga melindungi keluarga," tambahnya.

Lanjut Puput Lestari, pelaksanaan vaksinasi dari JQR bisa menjadi contoh bagi pelaksanaan vaksinasi di tempat lain. Disamping tidak terjadi kerumunan, pihaknya puas dengan alur sistem vekasinasi dan antuisme peserta yang baik.

"Semoga percepatan vaksinasi di Indonesia cepat terlaksana," ucapnya.

Manager Kemitraan dan Kelembagaan Kerjasama JQR Dito Budiman mengatakan, vaksinasi yang dilakukan oleh JQR adalah role model penyelenggaraan vaksinasi berdasarkan inovasi dan kolaborasi. Menurutnya, bisa dibuktikan dengan peneyelenggaran vaksin dosis pertama yang berjalan aman,nyaman dan tertib.

“Jadi pada vaksin dosis pertama, dengan inovasi pendaftaran, validasi hingga observasi peserta vaksin, tidak ada cerita berdesak-desakan atau kepanasan, dengan tetap memakai protokol kesehatan ternyata penyelenggaraan vaksin bisa dilakukan,” ujarnya.


Diwawancarai sekitarbandung.com, seorang peserta berinisial S.N yang telah mengikuti vaksin pada kegiatan yang digelar JD.ID dan JQR menuturkan kesan positif  dan berharap agar acara dengan format yang serupa digelar lebih sering lagi.

" JD.ID dan JQR pokoknya The Best banget! Format acara dan pelayanannya memuaskan. Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lebih sering lagi" tutur S.N ( ibadi rahman )    

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama