input license here

Labels

Random Posts

Sekitar Bandung

Social Share

Sekitr Bandung

Recent Comments

{getBlock} $results={5} $label={sosial} $type={block1} $color={#F64E4E}

HEBOH PERAMPOKAN DISERTAI PEMBUNUHAN PEMILIK TOKO MAS GAYA BARU KOSAMBI KOTA BANDUNG


Dua dari tiga tersangka pelaku perampokan disertai pembunuhan pemilik toko mas Gaya Baru yang terletak di Jl. Ahmad Yani (Kosambi) Kota Bandung, saat ini tengah menjadi buruan pihak kepolisian Polrestabes Bandung

Kejadian perampokan disertai kekerasan yang mengakibatkan AT (59) tewas, diduga akibat hantaman benda tumpul terjadi pada hari Minggu malam (19/9/2021).

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan, satu dari tiga pelaku berhasil ditangkap dan saat ini masih diperiksa intensif. Pelaku berinisial IS berusia sekitar 47 tahun.

Ketiga pelaku, ujar AKBP Rudi Trihandoyo, masuk ke toko yang hanya dihuni oleh korban, dari atap (cek instagram @sekitarbandungcom untuk melihat videonya). Pelaku pencurian menggasak perhiasan emas di dalam toko. "Taksiran nilai barang yang dicuri belum dihitung. Kasus itu masih dalam pengembangan. Mohon doanya," ujar AKBP Rudi Trihandoyo.

Sedangkan menurut keterangan Isep Kurnia ketua RW 11 kelurahan Kebon Pisang, kecamatan Sumur Bandung, kota Bandung pelaku berhasil diamankan oleh petugas kewilayahan.


"Waktu itu sekitar pukul 02.00 WIB (Senin, 20/9/2021) saya mendapat laporan dari petugas linmas bahwa ada terduga pelaku pencurian tertangkap di depan toko mas Gaya Baru, lalu saya datangi ternyata betul pelaku ada di depan toko tersebut sedang mengorek ngorek pintu, lalu kami amankan dan kami serahkan kepada pihak Polisi." terangnya.

Masih menurut Isep terduga pelaku yang benama IS warga Cikapundung hal tersebut diketahui dari kartu KIS (Kartu Indonesia Sehat) yang ada disaku terduga pelaku tersebut, dan dari hasil interogasi selama menunggu pihak kepolisian datang, terduga pelaku  mengatakan bahwa dia bersama kawannya yang ada di dalam toko.

"Nah saya sebenarnya tidak tahu kalau ada pelaku lain yang bersama si pelaku IS, baru pada siang harinya, mengetahui bahwa pemilik toko mas Gaya Baru saudara AT menjadi korban dalam perampokan berdarah  tersebut, dan semoga para pelaku lainnya dapat tertangkap." ujar Isep menutup pembicaraan ketika ditemui di sekitar lokasi kejadian. 
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar