input license here

Labels

Random Posts

Sekitar Bandung

Social Share

Sekitr Bandung

Recent Comments

{getBlock} $results={5} $label={sosial} $type={block1} $color={#F64E4E}

IDOLA BARU MAUNG BANDUNG : DAVID BECKHAM NYA BANDUNG


Sekitarbandung.com – Skor seri 2-2 menjadi hasil akhir dari laga  Persib Bandung melawan Bali United setelah kedua club saling tukar serangan.

Permainan apik dan mencatatkan dua gol pada laga tersebut, sosok pemain muda asal Persib Bandung Bechkam Putra kini menjadi mulai tersorot.

Ungkapan isi hati yang dituangkan di Instagram pribadinya @beckham_put7 ternyata membuka penasaran publik. Hal itu dikarenakan ia salah satu pemain millenial Persib yang tampil di team senior.

“Ini bukan hasil yang kita inginkan." Ujar Beckham dalam caption sosmed pribadinya.

"Tetapi perjalanan masih panjang, keep it up,” ucap Beckham selanjutnya pada sejumlah foto dokumentasinya saat berlaga malam kemarin.

Sebagai Milenial, Etam (sapaan akrab kepada pemain muda Persib tersebut) menyebutkan, bahwa meski masih muda, dirinya tidak bisa diremehkan. Hal itu, ia buktikan dengan kerja keras dan ketelitiannya ketika laga kemarin dengan mencetak dua gol.

Sebagai tambahan, berikut profil lengkap Beckham Putra Nugraha yang tertuang dalam akun resmi persib.co.id yang menjadi bintang lapangan pada laga kemarin.

Profil Singkat Beckham

Seperti yang dituangkan resmi pada website resmi Persib, Beckham Putra Nugraha, lahir pada tanggal 29 Oktober 2021 di Bandung, Jawa Barat. 

Menurut data yang ada, ternyata ia terlebih dahulu berlatih di diklat Persib Bandung sebelum masuk tim utama / senior Persib Bandung.

Untuk itu, Persib Bandung patut berbangga memiliki Etam yang sekarang berusia 17 tahun, karena ia merupakan binaan langsung Persib Bandung dari dulu dan permainan apiknya pada laga kemarin.

Sebagai tambahan, Etam juga di sejak bergabung dengan tim senior Persib Bandung sejak 2018, ia diwarisi nomer punggung oleh sang eks kapten Persib Atep dengan nomor tujuh (7).

Hal tersebut, dikarenakan Beckham akan dijadikan Atep sebagai motivasinya bermain di lapangan hijau di beberapa musim nya dengan Persib Bandung.

Hal tersebut, ia dibuktikan dengan latihan keras dan bakat alami yang dimiliki dirinya untuk bermain di lapangan hijau.

Sehingga, sangatlah masuk akal apabila ia sekarang mampu bermain baik dan tampil di beberapa pertandingan baik skla nasional ataupun internasional dengan proses yang selama ini ia jalani.

Tetapi, hal tersebut juga tidak bisa dinafikan bahwa peran baik yang ia lakukan sekarang adalah berkat pelatihnya yang memberikan tanggung jawab besar terhadapnya dan bimbingan yang telah diberikan pelatih terhadapnya. 

Sebagai seorang pemain muda didikan Robert Albert sang pelatih Persib sekarang, Etam juga sempat di undang Fakhri Husaini untuk mewakili Timnas U-19 bermain di tingkat Internasional di samping bermain bersama Persib dilapangan.

“Jangan cepat puas. Latihan adalah kunci dari sebuah kesuksesan,” kata Etam dikutip Potensi Badung dari persib.co.id.

“Bergabung dengan Persib Bandung menjadi kebanggaan saya sebagai orang Bandung,” tambahnya.

Untuk itu, sebagai tambahannya, Etam juga memberikan kata-kata yang sangat berkesan untuk tim yang dibanggakannya, yaitu:

 “Saya siap memberikan semua untuk tim yang saya cintai ini,” kata Etam yang di publis di website resmi persib.co.id. ( fauzan -ir )
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar