PERSIB Menang Deui!! Cukur Persita Tanggerang 2-1


Bandung - sekitarbandung.com - Persib Bandung perlahan tapi pasti mulai melejit ke puncak klasemen Liga 1 - 2021 setelah Mohammed Rashid menjadi bintang kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9/2021).

Persib menang dengan skor 2-1 berkat dua gol yang dicetak pemain asal Palestina itu. Mohammed Rashid mencetak dua gol pada menit ke-41 dan 77'. Dua gol tersebut sekaligus membawa Persib Bandung melanjutkan tren positif yang mereka miliki di BRI Liga 1.

Penampilan Rashid dalam laga tersebut langsung mendapatkan pujian dari pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Duetnya bersama Marc Klok cukup ampuh meredam serangan lawan.

"Sejauh ini lini tengah mulai memperlihatkan kekuatannya. Marc mencetak gol pada laga sebelumnya dan kali ini Rashid yang melakukan hal itu. Saya sampaikan selamat untuk mereka berdua," ujar Robert setelah pertandingan.

Namun kabar tidak baik datang juga dari Rashid. Dia hampir ditarik keluar pada menit ke-12 karena mengalami cedera pada bagian pelipis mata. Dia terkena sikut pemain Persita, Harrison Cardoso de Oliveira, saat berduel.

Beruntung eks pemain klub Liga Arab Saudi, Al Jael, ini bisa bangkit dan kembali melanjutkan pertandingan. Dia baru ditarik keluar pada menit ke-88 dan digantikan oleh Dedi Kusnandar.

"Rashid masih sedikit pusing karena benturan di dekat matanya. Kita masih harus melihat lebih detail kondisi mereka," terang Robert menambahkan.

Hasil itu melanjutkan tren positif Persib yang menyapu bersih kemenangan di dua laga pertama dan selanjutnya akan menghadapi Bali United pada Sabtu pekan depan.



Editor: Dudi Abdullah
Foto: media sosial Persib

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama