Menu Atas


Sekitar Bandung
Minggu, 21 November 2021, 02.17.00 WIB
Last Updated 2021-11-21T10:21:23Z
beritajawa baratkriminalnasional

DIDUGA MELAKUKAN PENIPUAN DENGAN MODUS BISNIS PROJECT, PELAKU MENGHILANG DAN DICARI PARA KORBAN

Advertisement
Foto : Ir. Cucu Hidayat ( pelaku yang diduga melakukan modus penipuan )


Sejumlah korban penipuan dengan modus Bisnis Project  melapor ke SekitarBandung. Korban mengaku ditipu hingga puluhan juta rupiah. Dari seluruh korban yang melapor, total kerugian ditaksir cukup besar.

Salah satu korban mengaku menjadi korban dari seseorang. Dia meminjamkan sejumlah uang kepada pelaku yang memgaku mempunyai pekerjaan bisnis project. Karena tergiur sejumlah keuntungan yang dijanjikan pelaku, dia akhirnya memberikan sejumlah uang yang kurang lebih 60 juta rupiah.

Selain Iwan, banyak orang yang mengaku menjadi korban dengan modus yang sama. Awal mulanya, pelaku mengumbar janji manis berupa keuntungan besar kepada para korban. Namun setelah korban memberikan sejumlah uang, pelaku kemudian menghilang dan tidak bisa dihubungi. Bahkan, sampai pertanggal 21/11/2021, pelaku masih berkeliaran dan diduga menyembunyikan diri. 

Sesuai informasi yang Sekitarbandung dapatkan dari korban, Pelaku bernama Ir. Cucu Hidayat.  Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan beliau, silahkan dapat memberitahukan langsung ke instagram kami dengan nama ID @sekitarbandungcom. Dikarenakan banyak sekali Para korban yang berharap pelaku mempunyai itikad baik untuk menyelesaikan permasalahan kerugian dan ketidak pastian yang dialami korban

 ( Iwan I Lumintang )