Menu Atas


Sekitar Bandung
Minggu, 21 November 2021, 18.39.00 WIB
Last Updated 2021-11-22T02:39:13Z
beritapolitik

DPD PAN Kota Bandung Gelar Muscab Serentak

Advertisement


sekitarbandung - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Bandung (DPD PAN Kota Bandung) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Serentak se-Kota Bandung di Graha Inilah, Jl. Dr. Djunjunan Nomor 167, Minggu (21/11). Agenda ini mengusung tema “Bangun Kepengurusan DPC yang Kuat dan Sehat, untuk PAN Kota Bandung Terdepan“.  

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini seluruh dapil dari 1-6 hadir memeriahkan dalam kegiatan kali ini. Mohon maaf atas segala keterbatasaanya. Kader PAN Kota Bandung siap bersinergri untuk memajukan PAN Jawa Barat,“ ujar Ketua Harian DPD PAN Kota Bandung, Asep Sudarmaja dalam acara ini. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PAN Jawa Barat, Cecep Pramulyana menuturkan, Muscab dilaksanakan semata-mata untuk memberikan perubahan besar bagi kader PAN supaya lebih solid bergerak memenuhi kebutuhan masyarakat di segala sektor.

“PAN Jawa Barat siap serentak melakukan Muscab 2021. Untuk LPJ kita bahas di kepengurusan nanti supaya jadi bahan evaluasi untuk pengurus selanjutnya lebih baik,“ kata Cecep yang hadir di Graha Inilah bersama pengurus Cabang se-Kota Bandung.

Dalam prosesinya, Muscab ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desi Ratnasari secara daring, berbarengan dengan Muscab serentak di beberapa DPD PAN lainnya. Desi pun memberikan orasi dan nasehatnya untuk seluruh kader PAN terkhusus kepada formatur terpilih. Ia berharap kader PAN terus solid guna mengembangkan eksistensi dan rasa kebermanfaatan bagi masyarakat Indonesia. 

“Soliditas internal, menurut saya, untuk kemenangan PAN itu sendiri. Meneguhkan tekad, meluruskan niat untuk tergabung di PAN yang pada akhirnya menjadi kemenangan PAN di kancah nasional," kata Desi Ratnasari. 

Desi mendorong, formatur terpilih untuk menetapkan struktur Dewan Pimpinan Cabang seperti sekretaris, bendahara dan lainnya. Ia juga mengatakan akan memberikan atribut baju PAN bagi pengurus DPD. Karena itu, kata dia, seluruh DPC diharapkan memenuhi pemberkasan administrasi internal. ( I.R )