Menu Atas


Sekitar Bandung
Rabu, 24 November 2021, 09.11.00 WIB
Last Updated 2021-11-24T17:14:50Z
beritakriminalviral

VIRAL JAMBRET DI KOPO BANDUNG DICIDUK WARGA SETELAH AKSINYA GAGAL

Advertisement

 





sekitarBANDUNGcom - Detik-detik aksi penjambretan yang berhasil digagalkan warga dilaporkan kang Zen melalui pesan instan ke instagram @sekitarbandungcom terjadi di Komplek Cicukang Indah Kopo Kec. Margahayu, kab. Bandung pada Rabu (24/11/2021) pagi sekitar pukul 10.45 WIB.


"Aksi penjambretan di komplek CCI, margahayu kab Bandung min. Pelaku tertangkap warga setempat setelah menjambret, lalu korban berteriak minta tolong. Pelaku langsung diamankan di kantor Desa untuk mencegah amukan warga semakin parah." terangnya.


Tampak dalam rekaman CCTV tersebut pelaku dan korban berpapasan dan pelaku tertarik karena korban seorang gadis menenteng telepon genggamnya sambil berjalan santai. Pelaku seketika turun dan merampas telepon genggam korban. Beruntung korban berani melawan sehingga mengundang warga untuk menangkap pelaku dimana sebelumnya tampak seorang warga seperti melemparkan benda keras ke arah pelaku sehingga menyebabkan pelaku tersungkur ke jalan.


Semoga jadi pelajaran bagi kita agar senantiasa waspada karena kejahatan terjadi bukan karena ada niat saja dari pelaku tapi juga karena ada kesempatan. WASPADALA!! WASPADALAH!!!





Artikel: Dudi Abi