Paid Promote

Sekitar Bandung
Selasa, 26 April 2022, 01.14.00 WIB
Last Updated 2022-04-26T08:26:30Z
Bandungberitahukumkriminalviral

11 Orang Preman Berhasil Diamankan Jajaran Kepolisan Sektor Majalaya Dalam Giat Operasi Pekat Lodaya Jelang Idul Fitri

Advertisement
sekitarBANDUNGcom - Setidaknya ada 11 orang pria diamankan jajaran Kepolisian Sektor Majalaya Polresta Bandung dalam kegiatan operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) di bulan suci Ramadhan 1443 H. pada Senin (25 April 2022) dari pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Kesebelas pria tersebut disinyalir merupakan preman yang selama ini sering dikeluhkan masyarakat. Kegiatan operasi miras dan premanisme tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Majalaya KOMPOL AEP SUHENDI S,H. beserta personil Polsek Majalaya.

Selain mengamankan 11 orang pria, aparat kepolisian juga mengamankan sebanyak 37 botol miras berbagai merk yang diamankan dari pemilik warung sekitar terminal Majalaya Jl. Statsion Desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

Ratusan komentar disampaikan melalui instagram, facebook hingga twitter sekitarBANDUNGcom dari warganet Bandung mengapresiasi keberhasilan jajaran kepolisian. Dengan adanya kegiatan tersebut, diharap warga masyarakat khususnya di sekitar Majalaya dan sekitar Bandung pada umumnya dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan khusu serta dapat berhari raya Lebaran nanti dengan penuh suka cita.