Paid Promote

Sekitar Bandung
Jumat, 29 April 2022, 18.35.00 WIB
Last Updated 2022-04-30T01:35:30Z
BandunghukumkriminalPadalarangviral

Sekelompok Preman Mengamuk dan Menganiaya Pekerja Proyek di Kota Baru Parahyangan, Kab. Bandung Barat.

Advertisement
sekitarBANDUNGcom - Sekelompok Preman mengamuk di proyek pembangunan RSIA (Rumah Sakit Ibu Anak) yang terletak di kota baru Parahyangan - kabupaten Bandung Barat pada Jumat (29/4/2022) sore.

Menurut salah seorang korban Dedi (55), kejadian tersebut terjadi mendadak ketika Dedi dan kawan-kawan sedang beristirahat dan hendak persiapan untuk pulang. Namun tiba-tiba dari lantai 2 proyek muncul sekelompok orang yang tidak dikenal langsung memukuli orang-orang yang berada di lantai 1 hingga mengeluarkan darah di wajah, setelah itu mereka semakin tidak terkontrol dengan melakukan perusakan seperti menjungkir balikan beberapa sepeda motor yang terparkir.

"Saya tidak tahu sebab-sebab mereka ngamuk, tiba tiba saya dan kawan kawan dipukuli, dan setelah puas melampiaskan kekerasannya, mereka langsung pada pergi" Ujar Dedi. 

Setelah kejadian tersebut Dedi dan beberapa temannya yang terluka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padalarang, untuk segera diusut dan diproses secara hukum yang berlaku. 

"Mereka adalah kelompok preman yang sering mengganggu dan meminta "Jatah Proyek" nah karena kelakuan brutal para preman itu, akhirnya kami laporkan kepada pihak yang berwajib. Ada empat orang yang mengalami luka luka akibat pengeroyokan tersebut," pungkas Dedi.





Artikel: Abah Iwan