Paid Promote

Sekitar Bandung
Minggu, 07 Agustus 2022, 05.45.00 WIB
Last Updated 2022-08-07T22:37:37Z
BandungberitaOlahragaPersibviral

Persib Nyaman Di Dasar Klasemen Sementara BRI Liga 1, Viking Persib Club Ancam Lakukan Aksi Jika Tuntutan Ini Tidak Ditanggapi Manajemen

Advertisement

sekitarBANDUNGcom - Skuat kebanggan bobotoh berjuluk Maung Bandung makin terbenam di zona degradasi posisi 17 dengan 1 poin pasca ditundukan tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada pekan ketiga lanjutan kompetisi BRI Liga 1, Minggu (7/8/2022) petang WIB.

Atas kondisi tersebut, Viking Persib Club selaku komunitas bobotoh yang memiliki masa sangat besar mengambil sikap tegas dan menuntut evaluasi menyeluruh dari manajemen Persib Bandung.

"3 kali pertandingan tidak menunjukan hasil yang signifikan 9 gol bersarang dengan raihan point 1 tidak ada perubahan permaianan Viking Persib Club mengambil sikap tegas !!!  1, tidak ada tawar menawar lagi Robert Rene Albert harus out/angkat kaki dari tim. 2, evaluasi menyeluruh tidak hanya pada pelatih namun semua unsur termasuk manajemen.  3, perbaiki komunikasi dengan bobotoh buka ruang dialog terbuka dengan bobotoh." dalam rilis yang diunggah di instagramnya @officialpvc pada Minggu (7/8/2022) petang.

Selanjutnya pihaknya akan menurunkan masa untuk melakukan aksi jika dalam waktu 24 jam pernyataan sikap tersebut tidak ditanggapi oleh manajemen Persib.

"Statetmen ini harus di respon tidak lebih dari 24 jam jika tidak di respon kami akan turun ke jalan sebagai bentuk kecintaan kepada Persib." tutupnya.





Editor: Dudi Abi