Paid Promote

Sekitar Bandung
Rabu, 21 September 2022, 03.35.00 WIB
Last Updated 2022-09-21T12:18:44Z
Bandungberitakriminalviral

Ngeri, Seorang Wanita Menjadi Korban Begal Di Jl. Soekarno Hatta Kota Bandung, Tangan Sampai Sobek

Advertisement

sekitarBANDUNGcom - Aksi begal dan jambret yang sering menjadi momok menakutkan di tengah tengah masyarakat kembali terulang di Kota Bandung.

Kali ini menimpa seorang wanita cantik warga Margahayu Raya kota Bandung saat dirinya bersama temannya hendak berangkat untuk mengikuti turnamen olah raga di Kabupaten Sukabumi dan berkendara melintasi kawasan Jl. Soekarno Hata Kel. Pasirluyu kec. Regol kota Bandung pada Minggu 18 September 2022 pagi sekitar pukul 03.30 WIB.

Dari keterangan korban terungkap bahwa dirinya sempat dipepet oleh dua sampah masyarakat yang menggunakan satu sepeda motor. Lalu salah seorang pelaku merampas paksa tas korban yang kemudian menyabetkan senjata tajam hingga melukai tangan korban.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami pendarahan serius pada tangan sebelah kirinya hingga harus dilakukan penanganan medis.

Korban sendiri harus kehilangan tas yang berisi barang berharga senilai dua puluh juta rupiah, berupa satu unit kamera digital, satu unit telepon genggam jenis iPhone dan dompet yang berisi surat-surat berharga.

Kasus tersebut telah dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Regol Polrestabes Bandung dengan nomor laporan STPL/8/276/IX/SPKT/Polsek Regol/Polrestabes Bandung/Polda Jabar tertanggal 18 September 2022. 



Editor: Dudi Abi