Notification

×

Iklan

Iklan

MoU kerjasama antara STNK GO dan KORPRI JAWA BARAT DITANDA TANGANI

| Minggu, Oktober 09, 2022 WIB

sekitarBANDUNGcom - Suatu langkah baru yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi Jawa barat, yaitu penandatanganan MoU dengan STNK GO yang merupakan langkah awal yang baik , karena disini terlihat simbiosis mutualisme antara kedua belah pihak. 

Ketua Korpri Jawa barat Drs H. Daud Achmad mengatakan "Bahwa ini ada inovasi dari STNK GO , saya pikir kita punya anggota yang memudahkan untuk para ASN dalam mengurus surat surat kendaraan bermotor nya dan juga membantu dalam efesiensi waktu dengan STNK GO ini, dengan biaya yang murah serta ada diskon yang jelas sangat membantu kesejahteraan / kemudahan anggota korpri itu sendiri. 
Keuntungan lainnya bahwa pembayaran pajak itu bisa dicicil , bisa melalui bank bandung dan kedepannya mungkin dengan bank bank lainnya dan yang penting ada diskon untuk kehidupan organisasi dan itu untuk pemasukan untuk kas korpri, serta besar kecilnya diskon itu relatif demi kehidupan organisasi dan kami sangat mendukung kerja sama dengan STNK GO ini " , Ujar Daud Achmad .

Sementara itu H. Andri Suniar sebagai pemilik dari STNK GO mengatakan bahwa sebagai perusahaan Start up di pengurusan surat surat kendaraan, dan secara bisnis kami mensupport Bapenda untuk pembayaran pajak kendaraan yang kami Terima dan oleh kami dibayarkan juga, jujur saja kita ini menjadi marketing freelance yang tidak dibiayai pemerintah atau marketing yang tidak dibayar oleh pemerintah , tetapi kami membantu pemerintah untuk peningkatan PAD nya serta perusahaan kami berbadan usaha , dan memang kami resmi itu yang paling penting, ujar Andri. 

Mungkin STNK GO sebagai solusi untuk membantu masyarakat yang tidak punya waktu untuk mengurus surat surat kendaraan nya serta pembayaran pajak kendaraan nya. 

Sementara STNK GO untuk operasional masih di fokuskan untuk daerah Jawa barat saja dulu, walaupun aplikasi kami bisa di Download diseluruh Indonesia dan untuk memudahkan nya silahkan Download Aplikasi STNK GO dan itu langsung kami jawab serta kami bantu. 

Pembayaran pajak dengan cicilan ini merupakan yang pertama di indonesia dan kami support kepada pemerintah bagaimana ini pendapatan daerah nya bisa ter-cover dan pendapatan daerah dapat memenuhi target , 
serta kita memfasilitasi masyarakat dengan Pay -latter , apa itu dengan kartu kredit maupun fintex atau yang konvensional di Bank Bandung , ujar Andri menutup pembicaraan dihadapan media. 




Editor: Abah Iwan
×
Berita Terbaru Update