Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Hari Pencarian, Pengemudi Ojol yang Melompat ke Sungai Citarum Akhirnya Ditemukan di Cililin

| Minggu, Oktober 09, 2022 WIB

sekitarBANDUNGcom - Tim SAR Gabungan menemukan korban driver ojol yang tenggelam di Sungai Citarum Desa Cilampeni, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Kamis (6/10/2022) dalam keadaan meninggal dunia.

Driver ojol tersebut bernama Asep Sutaryat atau Dewa (34) warga Jl. Cilentah Dalam 3, Desa Burangrang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Tim SAR gabungan terdiri dari Kantor SAR Bandung, BPBD Kabupaten Bandung, Koramil Katapang, Polsek Katapang, Wanadri dan PMI Cililin KBB.

Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Sungai Citarum dalam Keadaan Meninggal Dunia.

Penemuan ini pun disampaikan Kantor SAR Bandung melalui akun instagramnya @basarnar_jabar, "sekitar pukul 03.20 WIB Tim SAR Gabungan menemukan korban tenggelam di Sungai Citarum Desa Cilampeni, Kec. Katapang , Kab. Bandung dalam keadaan meninggal dunia. Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung menyebut Tim SAR Gabungan menemukan korban mengapung di wilayah jembatan Alvian dalam Keadaan meninggal dunia pada koordinat 6°55'27.22"S 107°28'52.32"E dengan jarak 14.63 Km." terangnya.

Selanjutnya pada pukul 04.00 WIB Korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk diserahterimakan kepada pihak keluarga korban. Pada Pukul 04.15 WIB Sehubungan dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan selesai dan dilaksanakan penghentian operasi SAR. Seluruh unsur SAR kembali ke kesatuannya masing masing. Adapun korban meninggal dunia atas nama Asep Sutaryat/Dewa (34) warga Jl Cilentah dalam 3 Rt 07 RT 08 Ds. Burangrang kec. lengkong Kota Bandung. Adapun unsur SAR terlibat antara lain Kantor SAR Bandung, BPBD Kab. Bandung, Koramil Katapang, Polsek Katapang, Wanadri, PMI cililin KBB.



Editor: Dudi Abi
×
Berita Terbaru Update