Notification

×

Iklan

Iklan

Begal Kembali Memakan Korban Di Bandung, Satu Orang Dikabarkan Meninggal Dunia.

| Rabu, November 16, 2022 WIB

sekitarBANDUNGcom - Dua orang dikabarkan menjadi korban pembegalan di jembatan perbatasan kota Bandung, pada Rabu 16 November 2022 pukul 03.15 dini hari.

Menurut kesaksian warga yang berada di sekitar TKP, Diduga korban dalam perjalanan pulang pada malam hari, tidak lama kemudian beberapa kendaraan mengejar, memepet korban, dan menyerang korban hingga terjatuh hingga mengalami luka parah, lalu pelaku pembegalan mengambil kendaraan yang dikendarai korban dan barang berharga korban lainnya.

Salah satu korban sudah meninggal dunia saat akan dilakukan evakuasi terhadap korban, tampak perut korban berlumuran darah, diduga korban, menahan luka tersebut dengan tangan kanannya, namun naas nyawanya tidak terselamatkan. Satu lainnya mengalami luka luka.

Menurut informasi yang dihimpun sekitarbandungcom korban hendak mengantar kawannya pulang ke daerah cibabat kota Cimahi dan korban yang berboncengan tersebut dipepet oleh dua sepeda motor yang masing-masing berboncengan, dan tepat di dekat batas kota Bandung (Jl Jendral Sudirman simpang Jl. Garuda) mereka dipepet diduga akan dibegal dan akhirnya motor korban terjatuh lalu terjadi perlawanan dahulu dari korban, tapi karena kalah banyak akhirnya kedua korban tersungkur setelah mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Untuk kejadian tersebut, berkat kejelian pihak kepolisian sudah mendapatkan indentitas pelaku dan saat ini sedang dilakukan pengejaran terhadap ke empat pelaku pembegalan tersebut yang diduga melarikan diri ke luar kota.

Sementara itu untuk kendaraan yang digunakan pelaku dan bukti bukti lainnya sudah diamankan pihak kepolisian. 

Kapolsek Bandung Kulon, Kompol Asep Nandang membenarkan kejadian tersebut ada di wilayah hukum Bandung kulon.

"Semoga saja dalam waktu cepat para pelaku dapat tertangkap, dan kita sudah menyebar anggota untuk melakukan pengejaran" ujar Asep Nandang ketika ditemui tim sekitarbandungcom di kantornya 



Redaktur: Abah Iwan

Editor: Wildan 

×
Berita Terbaru Update