Notification

×

Iklan

Iklan

Bikin Geram ! Mahfud MD Malah Anggap Kasus Pembullyan di SMP Plus Baiturrahman Terkesan Sekedar Akting

| Minggu, November 20, 2022 WIB

sekitarbandungcom - Aksi pembullyan yang terjadi di SMP Plus Baiturrahman,Bandung, telah mendapatkan perhatian khalayak umum setelah akun bernama @salmandoang ( 18/11/2022 ) mengangkat aksi ini di Twitter.

Tak ketinggalan, Mahfud MD pun memberikan respont atas kasus tersebut di postingan twitternya ( 19/11/2022 ) . Sayangnya, Mahfud MD malah mengomentari yang "bikin geram" netizen.


Mahfud MD menulis dalam postingan twitternya " ini sungguhan atau sekadar main2 utk konten medsos? Ada bagian2 yg terlihat sekedar acting agar dilihat serius. Tapi kalau ini sungguhan sbg penganiayaan maka pelakunya harus ditindak oleh polisi --> @DivHumas_Polri "
Post

Ragam tanggapan dari postingan tersebut menyayangkan akan postingan Mahfud MD yang menanyakan kasus tersebut dan terkesan tidak bisa membedakan mana yang akting atau tidak. 

Sebagian tanggapan netizen lain bahkan menyalahkan Nadiem Makarim sebagai Kemendikbud RI yang dianggap tidak  berkinerja baik. Mengingat aksi pembullyan belakangan ini banyak terjadi oleh pelajar dilingkungan pendidikan.

Sebagai informasi tambahan, kasus viral ini telah direspon cepat oleh pihak kepolisian dan Dinas Pendidikan Kota Bandung. 

Redaktur : ABL
×
Berita Terbaru Update