Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Sehat Bersama Anies Baswedan Ditunda, Hadiahnya Disumbangkan Untuk Korban Gempa Cianjur

| Selasa, November 22, 2022 WIB
sekitarbandungcom - Gempa bumi berkekuatan 5,6 M terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11/2022) kemarin sekitar Pukul 13.00 WIB.

Dari informasi yang diterima, lebih dari 200 orang meninggal dunia dan ratusan orang lainnya alami luka.

Menghormati kejadian bencana alam di Kabupaten Cianjur, gelaran 'Jalan Sehat Bersama Anies Baswedan' dalam rangka ulang tahun partai nasdem yang akan digelar akhir pekan ini di Kabupaten Bandung sementara ditunda.

"Kami memohon maaf kepada warga Kabupaten Bandung, kegiatan jalan sehat ini ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Penundaan ini sebagai bentuk penghormatan terhadap sodara-sodara kita korban bencana di Kabupaten Cianjur," kata Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar Rajiv via pesan singkat, Selasa (22/11/2022).

Rencananya, gelaran Jalan Sehat Bersama Anies Baswedan ini akan digelar pada Minggu, (27/11/2022) mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Saya mengerti perasaan warga Kabupaten Bandung yang ingin bertemu Bapak Anies Baswedan, apalagi yang mendaftar dalam kegiatan ini sudah ribuan orang, tapi demi menghormati kejadian kemanusian ini, kegiatan ini kami tunda sementara," ucap Rajiv.

"Terimakasih atas partisipasinya, insyaallah dalam waktu dekat kami akan sampaikan waktu pelaksanaan kegiatan jalan sehat ini," tambahnya.

Tak hanya itu, Rajiv menyebut anggaran untuk hadiah kegiatan ini akan disumbangkan kepada korban gempa bumi Cianjur."                    seluruh hadiah yang sudah kita siapkan untuk masyarakat, kita alihkan seluruh nya sebagai bantuan bagi saudara kita korban gempa"," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update