Notification

×

Iklan

Iklan

Maraknya Aksi Kejahatan Geng Motor, Polres Cimahi Siapkan Jadwal Patroli Sampai Pagi.

| Jumat, November 11, 2022 WIB



sekitarBandungcom - Polres Cimahi dengan segera menaggapi laporan masyarakat tentang banyaknya aksi kebrutalan geng motor selama beberapa pekan terakhir.


Masyarakat mengeluhkan menjelang tahun baru 2023 banyak terjadi bentrokan antar geng motor, pembegalan, penjambretan, hingga penyerangan terhadap warga yang tidak bersalah dan kejahatan jalanan lainnya.


Walalupun sudah ada beberapa pelaku kebrutalan yang sudah diamankan, untuk mencegah terjadinya bentrok dan penyerangan, Polres Cimahi membentuk Tim Citarum Presisi. Tim ini terdiri dari 1 Perwira dan 19 Bintara berseragam lengakpa dan bersenjata.


 “Tim Citarum Presisi ini dibentuk untuk mencegah kebrutalan aksi geng motor” Ujar kapolres Cimahi Ajun Kombes Imron Ermawan.


Ia juga menambahkan bahwa sejauh ini patroli yang dilakukan kurang efektif, oleh karenanya ia menambah personil yang berpatroli khususnya yang menggunakan motor. Patroli dimulai dari pukul 18.00 sampai dengan pukul 06.00 pagi hari.


Patroli tersebut bertujuan untuk mencegah aksi kejahatan jalanan secara preventif dengan melakukan sweeping di wilayah hukum polres Cimahi yaitu Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.


Redaktur  : Wildan Damang

Foto         : Antara.news 

Sumber    : Pikiranrakyat.com/Ririn Nur Febriani

×
Berita Terbaru Update