Notification

×

Iklan

Iklan

TRAGIS ! Kecelakaan Kembali Terjadi Di Tol Cipali, Perlu Ada Evaluasi Lebih Lanjut.

| Selasa, November 15, 2022 WIB


sekitarBANDUNGcom - Hari ini, terjadi lagi kecelakaan tragis yang menyebabkan 3 orang meniggal dunia dan 7 orang lainnya luka-luka. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 05.00 pagi tadi di KM 139 tol Cipali.


Kejadian ini seperti menjadi pematah prediksi pada bulan september 2022 lalu bahwa pada tahun 2022 angka kecelakaan di Tol Cipali diklaim akan turun. terlebih lagi belum lama ini pada 11 Oktober yang lalu juga terjadi kecelakaan yang menyebabkan 1 orang meninggal dunia.


ASTRA Infra sebagai pengelola Jalan Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) perlu banyak berbenah, agar angka kecelakaan lau lintas yang terjadi di ruas jalan tol cipali dapat betul-betul dikurangi dan ditekan. 


Selain itu, masyarakat sebagai pengguna jasa tol juga perlu terus berhati-hati dan menjaga keselamatan dengan mengantisipasi diri dari hal yang memungkinkan membahayakan diri sebelum berkendara. Seperti beristirahat saat mengantuk, selalu menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu dan batas kecepatan saat berkendara, dan mengutamakan keselamatan daripada kecepatan.


Redaktur : Wildan Damang

×
Berita Terbaru Update