Notification

×

Iklan

Iklan

Kemeriahan Penuh Kehangatan Golf Tournament BEST VOL. I

| Rabu, November 30, 2022 WIB



sekitarbandungcom - Kemeriahan dan antusiasme 132 peserta yang mengikuti Tournamen Golf Bandung Elite Scramble Tiluan (BEST) Vol.1 ( 29/11/2022 ) mendorong harapan agar tournament ini di selenggarakan secara reguler.


Tournament tersebut diselenggarakan di Parahyangan Golf sebagai salah satu spot bermain golf terbaik di Indonesia. 


Video wawancara Penyelenggara Golf Best Tournament Vol. I



Rene Vincent, Ketua Elite Brotherhood Golf Community, mengatakan, kegiatan BEST adalah ajang silaturahmi bagi para Golfer.


Tournamen perdana ini diikuti Golfer dari berbagai daerah, selain Golfer Bandung Raya, hadir pula Golfer Jakarta dan Lampung, jelasnya pada awak media.


Tournament Best juga diminati sejumlah Golfer pemula yang ikut berpartisipasi sambil menggali pengalaman dari para senior seniornya.

Dengan  banyaknya Golfer Pemula, merupakan bagian dari pembibitan  di Jawa Barat dan InsyaAllah selanjutnya kita akan adakan tournamen serupa, pungkasnya.


Sementara itu Golfer wanita Carathea yang juga atlet Golf dari Kabupaten Bandung Barat yang telah menjuarai beberapa pertandingan mengatakan ” Tournamen ini mengasikkan dan ini sebagai ajang silaturahmi para Golfer.


Carathea sudah tujuh tahun menggeluti olahraga Golf , kepada awak media Golfer Putri ini berbagi Trick agar Olah Raga Golf yang mahal ini bisa jadi murah, diantaranya dengan memperluas jaringan Bisnis sehingga tidak akan terasa mahal, jelasnya.


Dalam kesempatan  tersebut Andri Sena sebagai ketua Tournamen menanggapi bahwa Tournamen ini sukses, karena baru pertama kali digelar, diikuti 132 orang peserta.


Diharapkan Tournament BEST akan jadi agenda tahunan sebagai ajang meningkatkan prestasi, dan meningkatkan sponsorship ungkap Andri Sena.


 

×
Berita Terbaru Update