Notification

×

Iklan

Iklan

Miris ! Seorang Istri Dilukai Oleh Suaminya Sendiri, Diduga Disiram Air Keras

| Jumat, Desember 02, 2022 WIB


sekitarBANDUNGcom - Entah apa yang ada dalam pikiran Daniel Satria Darma (31) saat melukai istrinya sendiri, Dini Septi Widyanti (37), dengan cairan yang diduga mengandung air keras di Desa Kertamulya, Kecanmatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat pada hari Kamis 1 Desember 2022.


Kakak korban, Dinda (32) sebagai saksi, menceritakan kronologi kejadian kekerasan dalam rumah tangga tersebut. Pada awalnya pelaku meminta bertemu dengan korban karena sudah lama pisah ranjang, Dinda (32) sudah memperingati korban untuk tidak bertemu dengan pelaku, walaupun saat itu korba minta diantar oleh Dinda selaku kakanya. Namun karena berhalangan, akhirnya korban diantar oleh anaknya.


Pada awalnya korban merasa akan baik-baik saja saat bertemu dengan pelaku, karena saat itu masih siang hari dan korban berfikir bahwa pelaku tidak akan bertindak macam-macam apalagi sampai menyakiti korban. namun, tidak lama waktu berselang, korban kembali ke rumah dengan berlari dan berteriak, sekujur tbuhnya terasa panas dan melepuh, diduga ia disiram dengan cairan yang mengandung air keras oleh pelaku.


Saat ini korban sudah ditangani pihak Rumah Sakit Al-Ihsan dan mendapatkan penanganan lebih lanjut, sementara pelaku sedang dalam penyelidikan untuk dimintai keterangan lebih lanjut tentang motiv aksi kekerasan yang dilakukannya terhadap korban.


Artikel ini sudah terbit sebelumnya di Tribunjabar.id dengan judul Detik-Detik Wanita di Bandung Barat Disiram Pakai Cairan Diduga Air Keras, Suami Mau Kasih Uang


Redaktur : Wildan Damang

Foto : 


×
Berita Terbaru Update