Notification

×

Iklan

Iklan

STNK GO melakukan kerjasama dengan Himpunan Pedagang Pasar Baru

| Kamis, Desember 01, 2022 WIB


sekitarbandungcom - Pedagang pasar baru Bandung saat ini dimudahkan untuk pengurusan surat surat kendaraannya, dengan keberadaan STNK GO di area pasar baru Bandung 

STNK go merupakan sebuah kantor atau perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengurusan surat surat kendaraan, baik perpanjangan pajak tahunan, perpanjangan pajak 5 tahunan, mutasi kendaraan, balik nama dan lain lain, dan ini adalah pertama di indonesia cara pembayaran pajak bisa menggunakan cicilan playlater. 

Salah seorang pedagang pasar Baru, Hanif , mengatakan dengan hadirnya  STNK go sangat membantu kami kaum pedagang, tugas kami adalah berdagang dan terkadang secara administrasi kendaraan suka lupa, maka dengan kehadiran STNK go berarti kami tidak usah membuang buang waktu, apalagi bisa diantar jemput pengurusan nya membuat kami nyaman, pungkas Hanif. 

Untuk kemudahan nya dapat mendownload aplikasi STNK go di play store dengan kode referral  HP2B  , atau bisa scan barcode di sticker yg ada dimana mana, ujar Hanif menutup pembicaraan.

Sementara Andri sebagai pemilik stnk go mengatakan, "  ini terobosan baru kami dapat bekerja sama dengan HP2B semoga dengan ditanda tangani MoU bersama HP2B ini, kolaborasi kita dapat tambah maju untuk kedepan nya. 

Iwan Suhermawan, ketua Himpunan Pedagang pasar baru, mengatakan " tidak bisa dipungkiri dengan kerja sama antara STNK go dengan Himpunan Pedagang pasar baru ini sangat membantu sekali untuk pedagang dan juga karyawan toko , dan setelah kami mempelajari visi dan misi STNK go , ternyata ini sangat baik. 

Bertempat di kantor HP2B, pada hari rabu ( 30 / 11 / 2022 )  dilakukan penandatanganan ( MoU) antara HP2B bersama STNK GO yang disaksikan oleh jajaran pengurus Himpunan pedagang pasar baru bandung.
×
Berita Terbaru Update