Notification

×

Iklan

Iklan

Dikeroyok dan Dibacok 15 Orang di Jalan Natuna Bandung. Tangan Kiri Korban Hampir P*tus

| Sabtu, Januari 14, 2023 WIB
sekitarBANDUNGcom -  Aksi pengeroyokan dan Pembacokan kembali terjadi di Bandung. Kali ini terjadi di Jalan Natuna, Kota Bandung. 

Dalam penuturan keluarga korban, aksi kriminal tersebut terjadi pada pukul 01.00 WIB ( 14/1/2023)

Awalnya, korban sedang asik nongkrong dengan 7 orang temannya di Jalan Natuna. Adapun kondisi Jalan dalam keadaan sepi.

Tiba-tiba saja segerombolan remaja berjumlah 15 orang mendatangi mereka dan menanyakan seseorang yang para pelaku incar.

Teman korban kemudian menunjuk ke arah salah satu warung yang berada dekat kejadian perkara. Setelah itu,  salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa golok dan membacok teman korban.

Kaget melihat kejadian tersebut, korban dan teman-temanya mencoba lari. Sayangnya, korban berhasil dihadang para pelaku.

Pelaku kemudian memukuli korban. Enam diantaranya membacok korban dengan sejata tajam. korban pun mengalami luka memar karena pukulan dan tendangan serta pendarahan akibat bacokan di kepala, badan, dan juga tangan. 

Korban yang tak lagi berdaya, kemudian dibantu oleh orang yang melintas di jalan Natuna, Bandung, dan langsung dilarikan Kerumah Sakit.

Keluarga korbanpun menambahkan, kondisi korban yang pergelangan tangan kiri dan jempolnya hampir putus karena berusaha menahan bacokan yang diarahkan pelaku ke kepala.

Sampai berita ini dimuat, pihak keluarga korban telah membuat laporan ke pihak berwajib. Adapun sumber pemberitaan ini didapatkan dari laporan pemilik akun instagram fitriaprianti_ ( keluarga korban ) ke akun media sekitarbandungcom


redaktur : ibd










×
Berita Terbaru Update