Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pertandingan Melawan Madura United, Persib Persiapkan Hal Ini

| Selasa, Januari 17, 2023 WIB
sekitarBANDUNGcom - Setelah sempat tertunda bertanding melawan Bhayangkara FC pada Senin 16 Januari 2023 kemarin, akhirnya Persib mendapatkan jadwal resmi dari Liga Indonesia Baru untuk mengawali putaran kedua liga 1 melawan Madura United.

Pertandingan akan digelar di stadion Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada hari Jum'at 20 Januari 2023 pukul 18.30 WIB.

Dilansir dari pikiranrakyat.com, pada sesi latihan di stadion Siliwangi Bandung, terpantau 3 pemain persib melakukan latihan secara terpisah. Ketiga orwng tersebut adalah Febri Hariyadi, Rachmat Irianto, dan Reky Rahayu.

Ketiga pemain itu masih menjalani program fisioterapi, sambil melihat sejauh mana perkembangan pemulihan cedera sebelum menghadapi pertandingan melawan Madura United.

“Untuk Reky Rahayu seperti yang sudah diketahui pada saat pertan­ding­an pernah jatuh dan ada ganggu­an di acromioclavicular ligamennya, jadi ada ruptur parsial. Lalu, untuk Febri, sudah tak ada keluhan, kita akan coba dimasukan ke dalam prog­ram latihan dari pelatih kepala. Untuk Rachmat Irianto, saya dapat oleh-oleh dari timnas, dia ada gangguan di hamstring kanan,” tutur dokter tim, M Rafi Ghani.

Dia menjelaskan, untuk proses pe­mulihan cedera yang dialami Rachmat Irianto, dirinya masih melihat kondisi terkini karena pemain yang sebelumnya membela Persebaya itu baru bergabung setelah tampil ber­sama timnas.

Waktu observasi akan berlangsung selama dua sampai tiga hari, sebelum Rafi memberikan kepastian berapa lama proses penyembuhan yang akan dijalani.

Sementara untuk Reky Rahayu, mudah-mudahan pemulihannya le­bih cepat. “Memang kalau gangguan ligamen agak panjang, tapi kelihatan ada pros­pek yang baik. Belum perlu oper­asi buat Reky Rahayu,”katanya.

×
Berita Terbaru Update