Notification

×

Iklan

Iklan

Sempat Tertunda, Insyaalloh Anies Baswedan Siap Menyapa Wargi Bandung di si Jalak Harupat

| Jumat, Januari 20, 2023 WIB

sekitarBANDUNGcom - Wargi Jawa Barat, jangan lupa ya Minggu, 22 Januari 2023 pukul 06.00 WIB kita kumpul bersama Bapak Anies Baswedan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kita Jalan Sehat bersama, kita bahagia bersama, "Melangkah Bersama Menuju Perubahan 2024".

“Insya Allah jika tidak ada halangan kita akan sama-sama ikuti ‘Jalan Sehat Melangkah Bersama Menuju Perubahan 2024’ di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. InsyaAllah diselenggarakan pada hari Minggu pagi-pagi tanggal 22 Januari 2023,” kata Anies.

Agenda jalan sehat di Bandung ini merupakan event yang tertunda. Sedianya acara digelar pada Desember 2022 lalu. Namun tertunda karena Partai NasDem fokus membantu korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ini berharap, kegiatan tersebut dapat membawa kebaikan bagi semua.

“Insya Allah kita bisa silaturahmi, insya Allah memberikan manfaat bagi semuanya. Hatur nuhun,” ucapnya.

Acara ini akan dihadiri juga oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali dan sejumlah anggota DPR RI Partai NasDem.

Diberitakan sebelumnya, Anies Baswedan akan melakukan rangkaian kegiatan mulai dari jalan sehat di Kabupaten Bandung, hingga berdiskusi bersama kaum muda Bandung.

Pada 22 Januari pagi hari, Anies dijadwalkan mengikuti rangkaian agenda jalan sehat yang digelar Partai NasDem di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Kemudian, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga akan mengunjungi pesantren dan peletakan batu pertama masjid di Bandung.


Redaktur: Dudi Abi
×
Berita Terbaru Update