Notification

×

Iklan

Iklan

Syuting di Masjid Raya Al Jabbar, Ridwan Kamil Akan Jajal Akting di Sinetron Religi

| Kamis, Januari 05, 2023 WIB

sekitarBANDUNGcom - Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil akan menjajal kemampuan aktingnya pada sinetron religi "Surga Dalam Pelukan" yang diproduksi oleh Rumah Produksi PT Aria Puspa Nusantara bekerja sama dengan Pemprov Jawa Barat.

Sinetron religi tersebut akan tayang pada momentum Bulan Suci Ramadhan Tahun 2023.

"Kita juga akan memproduksi serial atau sinetron religi dan akan tayangan bulan puasa tahun depan. Insya Allah Pak Gubernur Ridwan Kamil juga akan ambil bagian dalam serial religi tersebut," kata Directur Utama PT Aria Puspa Nusantara, Tuti Turimayanti, dilansir sekitarBANDUNGcom dari ANTARA Sabtu (31/12/2022).​​​​​

Tuti mengatakan Sinetron Surga dalam Pelukan ini akan dibuat sebanyak 30 episode dan 70 persen lokasi sinetron ini akan mengekspos kemegahan Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung, yang baru diresmikan Guberur Jawa Barat Ridwan Kamil, Jumat (30/12).

Nantinya tayangan ramadhan tersebut akan melibatkan para artis ternama, dan artis artis yang terlibat dalam produksi film Kabayan Milenial, seperti Ceu Edoh, Andini, Farihin dan lainnya.

"Sekarang ini kita sedang siapkan para pemainnya, termasuk juga sutradara dan lainnya," katanya.
 
Sinetron akan segera diproduksi dalam waktu dekat ini di tahun 2023 dan produksi film pun akan dilakukan secara paralel dengan pembuatan film FTV Kabayan Milenial The series.
 
"Mudah mudahan bulan Januari 2023 bisa segera di produksi, untuk kejar tayang. Karena di bulan Januari ini pun kita akan produksi film Kabayan Milenial The Series yang baru menyelesaikan 3 episode dari 12 episode," katanya.
 
Sementara itu Ceu Edoh, salah seorang artis pemeran di Aria Productio mengatakan dirinya sangat mengapresiasi Kinerja produksi dari Aria Production yang terus mengangkat kearifan lokal melalui produksi film.
 
Ceu Edoh bersyukur selalu dilibatkan dalam produksi film.
 
"Alhamdulillah selalu main, dan saya akan selalu profesional dengan itu," kata dia.



Redaktur: Dudi Abi
Sumber: ANTARA
×
Berita Terbaru Update