oleh

Bikin Happy Ibu Ibu ! Giat Pasar Murah Di Sukajadi Bandung

sekitatBANDUNGcom – Terjadi antrean panjang di lapangan Futsal RT 04 RW 09 kelurahan Cipedes, kecamatan Sukajadi ( 24/2/2023 ). Ratusan ibu-ibu berbaris untuk membeli beras murah medium dengan harga 8.500 per kilogram atau 42.500 per kantong, dimana setiap keluarga berhak mendapatkan 2 kantong seberat 10 kilogram.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Bandung dan BULOG, yang mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Suherman, ketua RW 09 kelurahan Cipedes, kecamatan Sukajadi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan solusi yang sangat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan beras dengan harga terjangkau.

“Hari ini habis terjual 20 ton beras, Alhamdulillah masyarakat se-kecamatan Sukajadi turun ke lapangan Futsal ini, semoga untuk kedepannya Pemerintah mengadakan pasar murah untuk kebutuhan keluarga lainnya.” Ujar Suherman, Ketua RW 09 Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung.

Para ibu-ibu yang berhasil mendapatkan beras murah merasa sangat bersyukur dan terbantu dengan kegiatan ini. Mereka mengatakan bahwa harga beras di pasaran saat ini cukup mahal yang sangat terasa masyarakat kecil.

Kegiatan pasar murah yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandung dan BULOG ini juga merupakan bagian dari upaya untuk mengurangi angka kemiskinan di daerah tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh pemerintah untuk membantu masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *