IPRKB Dukung Upaya Pemot Tegakkan Aturan Reklame di Kota Bandung

IPRKB Dukung Upaya Pemot Tegakkan Aturan Reklame di Kota Bandung

Persoalan reklame menjadi sorotan khusus Pemerintahan Kota ( Pemkot ) Bandung belakangan ini. Terlebih, pihak Pemkot sendiri menyebut masih sering menemukan reklame ilegal di wilayah administratif Kota Bandung. Tak jarang persoalan tersebut dikeluhakan warga

Ketua Persatuan Periklanan Jawa Barat yang juga Wakil Ketua Ikatan Pengusaha Reklame Kota Bandung, Subchan Daragana mendukung penuh upaya Pemerintahan Kota Bandung dan DPRD Kota Bandung untuk menegakkan aturan reklame di Kota Bandung, termasuk penertiban.

” Sebagai pengusaha di bidang periklanan termasuk reklame, saya seratus persen mendukung penuh upaya Pak Ema dan DPR untuk menegakkan aturan reklame di kota kita ” tutur Subchan Daragana saat acara diskusi¬† di Aula PRFM pada tanggal 29 Agustus 2023.

Subchan Daragana yang juga sering disebut Mang Gana-pun akan memastikan jika para pegiat usaha reklame akan mendorong Pendapatan Daerah yang besar dari sebelumnya.

” Tentu saya bersama teman-teman ( pengusaha reklame ) akan pastikan Pemkot Bandung mendapat PAD yang lebih besar dari sebelumnya ” lanjutnya.

Namun begitu, menurut Gana, Pemerintahan Kota bandung dan DPRD Kota Bandung diharapkan dapat melibatkan pelaku usaha reklame sebagai wujud sinergitas antara pelaku usaha dan pemangku kebijakan.

” silakan undang dan libatkan kami dalam optimalisasi penertiban bilboard ataupun perihal informasi ke temen temen pengusaha reklame. ” Terangnya

Sebagai informasi tambahan, Diskusi bertema “Reklame, Antara Masalah Kota atau Pemdulang PAD ” dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kota Bandung yakni¬† H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., Ketua Komisi A DPRD H. Rizal Khairul, S.IP., M.Si., ketua Ikatan Pengusaha reklame Kota Bandung yakni Wid Sunarya dan Pengamat Kebijakan Publik Rusli K. Iskandar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *