Kasus KDRT Viral…Istri Hamil Dianiaya Membabi Buta Oleh Suaminya. Polisi Anggap Tindak Pidana Ringan

BERITA, KRIMINAL, NASIONAL62666 Dilihat
Kasus KDRT Viral…Istri Hamil Dianiaya Membabi Buta Oleh Suaminya. Polisi Anggap Tindak Pidana Ringan

sekitarBANDUNGcom -Seorang wanita berinisial TM (20) asal Tangerang Selatan diduga mengalami kekerasan oleh suaminya dalam keadaan hamil. Video kejadian tersebut viral di media sosial baru-baru ini. TM diketahui sedang mengandung empat bulan anak pertama dari pernikahannya.

Insiden tragis ini terjadi di Perumahan Serpong Park, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, pada Rabu (12/07/2023) subuh. Dugaan sementara adalah bahwa suami, B (30), melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) karena merasa terganggu dengan sikap yang dianggap terlalu protektif oleh sang istri.

Video kejadian tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @viralciledug pada Jumat (14/7/2023). Dalam video tersebut, terlihat pertengkaran terjadi di halaman sebuah rumah. TM yang mengenakan daster putih dikelilingi oleh suaminya dengan tangan di sekitar lehernya.

Dalam kondisi menangis histeris dan memohon pertolongan, TM kemudian ditarik masuk ke dalam teras rumah oleh suaminya. Suami terus menerus memukul wajah TM hingga mengeluarkan darah dari hidungnya.

Beberapa tetangga terlihat berusaha melerai kejadian tersebut dengan mengarahkan suami ke kantor polisi. Slide kedua dari postingan tersebut menampilkan foto istri dengan luka-luka di sekitar mata dan hidung yang berdarah.

Selain itu, dalam keterangan video, dijelaskan bahwa ibu korban juga berusaha melerai namun malah menjadi korban pemukulan oleh pelaku. Tetangga juga mencoba melerai, tetapi mereka justru ditantang oleh suami.

Korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Kota Tangerang Selatan. Namun, pelaku tidak ditahan karena dianggap sebagai tindak pidana ringan.

Kejadian ini bermula saat keduanya terlibat dalam perdebatan melalui aplikasi pesan singkat. Suami yang saat itu berada di luar kemudian masuk dan menggedor pintu kamar korban. Tanpa puas, suami itu mendobrak pintu dan langsung menyerang istrinya yang sedang hamil, hingga melakukan penganiayaan.

TM yang merasakan sakit akibat perlakuan suaminya, berusaha melarikan diri melalui jendela untuk menghindar dari suaminya dan berlari ke halaman depan rumah. Namun, dia terus dikejar oleh suami hingga penganiayaan berlanjut dan berakhir dengan luka di wajah korban.

Atas kasus ini, tagar KDRT menjadi tranding topic di platform twitter dan menjadi pusat perhatian di media digital pemberitaan instagram.

Mayoritas netizen berharap pihak kepolisian mampu menegakkan keadilan dan berpihak kepada korban. Terlebih netizen menganggap kasus ini memiliki banyak bukti serta saksi mata. ( adm )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *