Baru Sehari Menikah, Sang Istri Tiba-Tiba Menghilang Setelah Memesan Ayam Geprek. Misteri Belum Terpecahkan

BERITA, JAWA BARAT, NASIONAL86542 Dilihat
Baru Sehari Menikah, Sang Istri Tiba-Tiba Menghilang Setelah Memesan Ayam Geprek. Misteri Belum Terpecahkan

sekitarBANDUNGcom – Entah kemana hilangnya. Misteri ini bukin gempar. Bayangkan saja, baru sehari menikah, sang istri tiba-tiba saja menghilang.

Hal tersebut berdasrkan laporan yang diterima pihak kepolisian Pada tanggal 27 Juni 2023.  Laporan tersebut terkait menghilangnya seorang wanita berinisial AA (21 tahun). Saat ini, Polsek Rancabungur sedang menyelidiki kasus ini yang terkait dengan menghilangnya seorang pengantin baru.

Iptu Hartanto Rahim, Kapolsek Rancabungur, menyatakan bahwa penyelidikan sedang berlangsung dengan memeriksa kerabat dekat dan mantan kekasih korban. Korban merupakan warga Kampung Sindang Pala, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

“Hingga saat ini, Polsek Rancabungur masih berupaya melakukan penyelidikan untuk menemukan petunjuk keberadaan korban,” ujar Hartanto pada Selasa (4/7/2023).

Lebih lanjut, Hartanto menjelaskan bahwa hilangnya korban dilaporkan oleh suaminya pada 27 Juni 2023. Suami korban mengungkap bahwa sebelum menghilang, korban memesan ayam geprek dengan menggunakan sistem cash on delivery (COD) atau bayar di tempat pada Senin (26/6/2023) sore.

Pada saat itu, korban menunggu orang yang akan mengantar pesanan ayam geprek tersebut di gang dekat rumahnya. Namun, korban tidak pernah kembali, dan ponselnya tidak dapat dihubungi.

“Kami sedang melakukan penyelidikan yang mendalam untuk mengungkap misteri hilangnya korban,” tambahnya.

Hartanto menyatakan bahwa tim penyelidik telah memeriksa keterangan dari pelapor dan beberapa kerabat korban. Polisi juga telah memeriksa seorang pria berinisial AL, yang merupakan mantan kekasih korban.

Pemeriksaan terhadap mantan kekasih korban dilakukan karena adanya rumor bahwa korban dibawa kabur oleh mantan kekasihnya dengan motif asmara. Namun, hingga saat ini, belum ada bukti atau petunjuk mengenai keterlibatan mantan kekasih korban dalam kasus hilangnya korban.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak berspekulasi mengenai kasus ini, terutama dalam menyebarkan informasi yang tidak valid di media sosial,” pungkas Hartanto. ( adm )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *