Duh… “Suamiku Selingkuh Dengan Pria Lain”

BERITA, KRIMINAL, NASIONAL, SOSIAL81665 Dilihat
Duh… “Suamiku Selingkuh Dengan Pria Lain”

sekitarBANDUNGcom – Kasus perselingkuhan kembali menjadi sorotan netizen. Namun perselingkuhan ini berbeda dengan biasanya. Pada kasus ini si istri memergoki jika suaminya bermain mesra bukan dengan wanita lain, tetapi dengan pria lain. Yah, pria lain.

Istri yang bernama Meylisa Zaara yang juga seorang selebgram, membagikan pengalaman tentang hubungannya dengan suaminya, Rizka Khoirul Atok. Dimana saat itu Rizka tertangkap basah mengobrol mesra dengan seorang pria lain dan diduga gay atau memiliki orientasi seksual yang sama.

Menurut Meyliza, tanda-tanda aneh dari suaminya ini mulai terlihat sejak mereka baru menikah.

Meylisa Zaara bahkan pernah diingatkan oleh teman-temannya tentang hal ini.

Sebelum mereka menikah, seorang teman Meylisa Zaara memberikan bukti percakapan mesra antara Rizka Khoirul Atok dan seorang pria.

Namun, bukti tersebut diabaikan dan tidak diperhatikan oleh Meylisa Zaara.

Hal ini karena ia mengaku sudah sangat mencintai suaminya.

“Sejak awal, banyak orang yang berkata, ‘Eh, kamu pacaran dengan dia, mengapa kamu memilihnya?’ dan ‘Seriuskah kamu menikah dengannya?’ Sebelum menikah, sudah ada rumor seperti itu. ‘Dia bersama seorang pria’, seperti itu. Ada juga yang memberikan bukti percakapan, tapi buktinya hanya berupa pesan chat,” ujar Meylisa Zaara.

“Kemudian itu ditanyakan, ‘Mengapa ada rumor seperti ini di luar?’ dan mantan pacar saya berkata bahwa jika kenal denganku, dia pasti akan diganggu oleh bukan hanya wanita, tetapi juga pria, seperti itu. Saya tidak curiga sejak awal karena perlakuannya terhadap saya sangat luar biasa,” tambahnya.

Namun, karena cinta Meylisa terhadap suaminya begitu besar, ia tidak memperdulikan perkataan teman-temannya.

Apalagi, suami Meylisa sering menunjukkan kasih sayang dan memanjakannya sejak mereka bersama.

Hal tersebut membuat Meylisa tidak pernah curiga bahwa suaminya melakukan hal-hal yang tidak wajar dan di luar nalar.

Bahkan, ia mengaku bahwa suaminya pernah pergi umrah dengan seorang pria tanpa mengajaknya.

“Setelah menikah, semuanya mulai berubah. Seharusnya, sebagai pasangan baru menikah, kita pergi ke mana-mana bersama. Tapi dia lebih sering bersama teman-temannya, saya tidak diajak. Dia pernah pergi umrah juga, saya tidak diajak. Dia pergi umrah dengan temannya, ya, teman laki-laki,” katanya lagi.

Sekarang, Meylisa Zaara menggugat suaminya, Rizka Khoirul Atok atau RK, setelah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Tindakan ini diambil setelah Meylisa menanyakan alasan di balik percakapan mesra suaminya dengan seorang pria yang juga menjadi saksi dalam pernikahan mereka.

Meylisa yang sebenarnya bertujuan untuk bertanya mengapa mereka berkomunikasi seperti itu malah mendapatkan pukulan yang menyebabkan memar dan luka-luka. ( adm )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *