Geger ! 7 Anak Hasil Hubungan Inses Antara Ayah dan Anak di Banyumas Dibunuh Dengan Cara Dibekap Mulutnya

BERITA, KRIMINAL, NASIONAL4135 Dilihat
Geger ! 7 Anak Hasil Hubungan Inses Antara Ayah dan Anak di Banyumas Dibunuh Dengan Cara Dibekap Mulutnya

sekitarBANDUNGcom – Sejak tahun 2013, seorang ayah dan anak di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah telah melakukan inses. Dalam hubungan sedarah antara tersangka R (57) dan anaknya E (26) tersebut , lahirlah tujuh anak. Namun mengerikannya, semua anaknya dengan tega R bunuh.

“Proses penguburan berlangsung mulai tahun 2013 hingga 2021, dengan total pengakuan sebanyak tujuh kasus,” ungkap Kompol Agus Supriadi, Kasat Reskrim Polresta Banyumas, saat berada di lokasi penemuan kerangka di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, pada Senin (26/6/2023).

Dilasnir dari pemberitaan Kompas, Agus menjelaskan bahwa ketujuh bayi tersebut dibunuh dengan cara membekap mulut mereka sesaat setelah dilahirkan.

“Setelah melahirkan, mulut bayi dibekap menggunakan kain hingga menyebabkan kematian, kemudian mereka dikuburkan,” ujar Agus. Menurut Agus, jenis kelamin bayi-bayi yang dilahirkan terdiri dari laki-laki dan perempuan. “Berdasarkan pengakuan tersangka, lima bayi adalah laki-laki dan dua bayi adalah perempuan,” tambah Agus.

Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa istri R mengetahui hubungan terlarang antara suaminya yang berinisial R dan anaknya yang berinisial E (26). Bahkan, istri R ikut membantu proses kelahiran bayi-bayi tersebut. Namun, istri R tidak berani melaporkan kejadian ini karena diancam akan dibunuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *