Jamin Rasa Aman Warga di Kabupaten Bandung, Polresta Bandung Gelar Patroli Gabungan Sasar Premanisme, Minuman Keras Ilegal dan Kenakalan Remaja

BANDUNG, BERITA, KRIMINAL227 Dilihat
sekitarBANDUNGcom – Guna menjamin kondusifitas dan rasa aman warga di Kabupaten Bandung, Polresta Bandung menggelar patroli gabungan di dua lokasi. Yakni, wilayah Soreang dan Majalaya.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo seperti dilansir dari rilis Humas Polresta Bandung menyebut patroli skala besar ini melibatkan TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Bandung.
“Sesuai arahan dari Bapak Kapolda Jawa Barat, seluruh jajaran polres harus melaksanakan patroli gabungan,” kata Kusworo. Jumat, 27 Januari 2023 malam.
Kusworo menambahkan adapun pada patroli kali ini pihaknya menyasar peredaran minuman keras, premanisme serta balap liar.
“Seperti tadi rekan-rekan lihat sendiri, masih ada toko-toko yang menjual minuman keras,” ujar Kusworo.
“Tadi juga ada pedagang tahu bulat yang kedapatan membawa obat-obatan terlarang,” sambung Kusworo.
Lanjut Kusworo, selain mengamankan ratusan botol minuman keras di wilayah Soreang. Patroli di Majalaya yang dipimpin langsung Waka Polresta Bandung juga menemukan hal yang sama.
“Untuk diwilayah Majalaya, kami berhasil merazia puluhan botol miras dan sekitar 30ribu miras jenis tuak dalam ember,” jelas Kusworo.
Lebih lanjut, Kusworo menjelaskan kegiatan ini tak hanya dilaksanakan di wilayah Soreang dan Majalaya saja. Melainkan seluruh jajaran Polsek Polresta Bandung juga melaksanakan patroli gabungan.
“Patroli skala besar ini kami lakukan setiap malam Sabtu dan malam Minggu,” tutur Kusworo.
“Intinya kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Bandung,” tutup Kusworo.
Redaktur: Dudi Abi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *