oleh

Kecelakaan Tunggal Mobil “Tiguling” Di Jalan Merdeka Bandung

Sebuah kecelakaan tunggal yang mengakibatkan mobil “tigulig” terjadi di Jalan Merdeka, depan Merdeka Yamaha, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung pada Jumat (3/3/2023) sekitar pukul 03.15 WIB. Menurut Kanit Gakkum Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris, kecelakaan terjadi ketika kendaraan minibus Honda Jazz melaju dari arah Utara ke Selatan di Jalan Ir. H. Juanda Bandung.

Saat memasuki Jalan Merdeka, kendaraan tersebut menabrak tembok pemisah lajur dan terguling ke kanan. Pengemudi kendaraan mengalami luka ringan dan telah dalam penanganan pihak kepolisian unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung.

AKP Arif menghimbau warga Bandung agar selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara, serta patuhi aturan lalu lintas dan lengkapi surat-surat kendaraan anda untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Kecelakaan ini memantik kembali pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya, di mana setiap pengemudi harus mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga kewaspadaan saat berkendara. Polisi juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan kondisi kendaraan sebelum berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas agar tercipta keamanan dan kenyamanan berkendara di jalan raya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *