Persib Bertanding Hari Ini, Berikut Line Up Yang Disiapkan Luis Milla

Bandung, Olahraga, Persib218 Dilihat
Persib Bertanding Hari Ini, Berikut Line Up Yang Disiapkan Luis Milla

sekitarBANDUNGcom-Hari ini, Rabu 8 Maret 2023, tim sepak bola kebanggaan warga Bandung yang dijuluki sebagai Pangeran Biru akan kembali melanjutkan sisa pertandingannya di BRI Liga 1 melawan Persik Kediri di Stadion Pakansari Bogor dengan jadwal Kick Off sekitar Pukul 15.00 WIB.

Persiapan demi persiapan mel;alui latihan yang rutin dilakukan oleh tim yang berada di bawwah asuhan Luis MIlla ini untuk dapat tampil maksimal pada pertandingan sore ini. Pasalnya setelah kekalahan tipis melawan barito putera dengan skor 2-1, Persib harus kembali mengejar puncak posisi klasemen agar dapat bernafas lega.

Walaupun unggul 1 poin diatas Persija Jakarta, namun Persib tertinggal 10 poin dari PSM Makassar yang menempati posisi puncak klasemen sementara liga 1.

Dalam daftar pemain Persib Bandung yang diboyong untuk lawan Persik Kediri, ada dua pilar andalan Luis Milla yang di BRI Liga 1 yang ‘diparkir.’

Sosok pilar Persib Bandung yang tak dibawa hadapi Persik Kediri adalah Teja Paku Alam dan Henhen Herdiana.

Teja Paku Alam tak dibawa Persib Bandung gegara hukuman kartu merah yang diperoleh saat keok lawan Barito Putera di BRI Liga 1.

Sementara Henhen Herdiana tak dibawa Persib Bandung untuk lawan Persik Kediri gegara masalah kebugaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *