oleh

Seorang Wanita Dianiaya Mantan Pacarnya Berprofesi Polisi Di Bandung

sekitarBANDUNGcom – Tengah viral di sosial media, seorang wanita dengan inisial S terlihat terluka dan berbaring dengan darah yang mengotori pakaiannya.

Menurut informasi yang tersebar, ia terluka karena dianiaya oleh mantan pacarnya yang merupakan seorang aggota kepolisian. adapun kejadian tersebut terjadi di salah satu ruangan di Bandung.

Informasi ini menyebar di twitter melalui tangkapan layar dari teman korban yang menjelaskan bahwa sebelum kejadian, terjadi pertengkaran antara korban dan pelaku yang berujung pada penganiayaan dengan menyayat lengan korban hingga berhamburan darah

Terlihat juga foto yang menunjukan bekas ceceran darah yang sangat banyak di lantai dan di toilet.

Kejadian ini sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib untuk dilakukan penelusuran lebih lanjut mengenai kasus penganiayaan oleh oknum kepolisian.

Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota AKP Yudi Wahyudi mengungkap kalau pelaku berinisial MF alias I merupakan anggota Satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota.

Namun, Yudi membantah kalau I telah melakukan penganiayaan terhadap S. Yudi mengklaim kalau S membanting gelas hingga melukai dirinya sendiri dikarenakan cemburu.

Artikel ini telah tayang sebelumnya melalui laman web suara.com

Redaktur: Wildan Damang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Biasaaa….kalau buat koleganya ngeles dulu, nanti setelah buktiĀ² menyudutkan anak buahnya, baru klarifikasi tanpa ralat dan rasa bersalah….