Dua Tangki Air Bersih Dikirm Tiap Hari Oleh Perumda Tirtawening. Bantu Warga Terdampak Banjir di Kampung Braga

BANDUNG RAYA, BERITA, SOSIAL76336 Dilihat
Dua Tangki Air Bersih Dikirm Tiap Hari Oleh Perumda Tirtawening. Bantu Warga Terdampak Banjir di Kampung Braga

Dua unit tangki air bersih terus didatangkan oleh Perumda Tirtawening Kota Bandung untuk membantu kebutuhan warga terdampak banjir di Kampung Braga.

“Setiap hari itu 1-2 tangki. Kenapa kita suplai, karena masyarakat disini butuhnya air untuk masak, karena untuk kebutuhan sehari hari masyarakat disini dapat bantuan dari hotel disini, dari artesis. Kemudian memang air ledeng kita masih nyala dari jam 2-5,” jelas Direktur Utama Perumda Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi yang redaksi kutip dari pemberitaan prfmnews.

Adapun pagi ini, Perumda Tirtawening kembali menyupali air bersih kepada warga, di Gang Apandi Kelurahan Braga, Jumat 19 Januari 2024.

Sony juga mengungkapkan bantuan supali air bersih dilakukan untuk penunjang keperluan primer seperti minum, makan dan mandi.

“Jadi sekali lagi yang kita bantu ini hanya kebutuhan untuk minum dan makan. Untuk mandi cuci segala macam mereka sudah terpenuhi ledeng kita dan bantuan artesis,” pungkas Sonny.

Sebagai informasi tambahan, tepatnya tanggal 12 Januari 2024 yakni sehari setelah kejadian banjir di Kampung Braga, redaksi sekitarbandungcom menerima laporan dan permintaan warga terdampak banjir akan kebutuhan suplai air bersih.

Laporan tersebut redaksi langsung sampaikan ke Perumda Tirtawening dan langsung mendapat penanganan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *