Momen Spesial: Konser Noah dan Peluncuran Single Terbaru oleh Aloka di Bandung

Momen Spesial: Konser Noah dan Peluncuran Single Terbaru oleh Aloka di Bandung

 

sekitarBANDUNGcom – Band Noah kembali menyapa Sahabat Noah (fans) di Eldorado Dome, Bandung, Sabtu (16/9). Dalam konser The Great Journey of Noah bertajuk “Benyond Dream“, band yang digawangi Ariel, Lukman dan David merilis single baru berjudul Suara Dalam Kepala.

Menampilkan visualisasi luar angkasa berhasil membius dan memanjakan para penonton. Konser bertajuk “Beyond Dream” berlangsung selama 2,5 jam. Yakni sebanyak 25 tembang lagu hits terbaik dimainkan. Antara berjudul Topeng, Diatas Normal, Wanitaku, Menunggumu, Mungkin Nanti, Kupeluk Hatimu, Kupu-Kupu Malam, Kisah Cintaku, Suara Dalam Kepala, Mendekati Lugu, Bintang Di Surga, Ada Apa Denganmu, Tak Bisakah, serta Walau Habis Terang.

Kemudian Jalani Mimpi, Dibalik Awan, Menghapus Jejak, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Separuh Aku, Cobalah Mengerti, dan Khayalan Tingkat Tinggi. Dalam konser tersebut tak lupa Ariel dkk, menyapa para penggemar dengan bernyanyi bersama di Tribun penonton.

Melalui konser THE GREAT JOURNEY OF NOAH bertema “Beyond Dream“, Aloka sebagai penyelenggara mengajak para sahabat NOAH dan penikmat musik seakan akan berada dalam perjalanan luar angkasa melalui musik mereka yang sarat makna.

CEO Aloka Budi Mulianto mengatakan sukses mengemparkan panggung di Makasar, Medan dan Surabaya, Noah kembali membius para fansnya di Eldorado Dome, Bandung. Sebanyak 3500 tiket ludes terjual. Guna memberikan rasa yang berbeda, kejutan selalu diberikan Aloka kepada para penonton.

Merayakan momen sebelas tahun perjalanan Noah, band asal Bandung tersebut untuk pertama kalinya merilis single barunya berjudul Suara Dalam Kepala. Kemudian untuk pertama kali dalam konser tunggal, sebanyak 25 lagu hits dibawakan Noah. Dengan durasi waktu mencapai 2,5 jam.

“Selain memperingati sebelas tahun perjuangan Noah, tepat tanggal 16 September merupakan ulang tahun Ariel. Dan itu pastinya, momen yang sangat ditunggu – tunggu,” kata Budi di Eldorado Dome, Bandung.

Kemudian, H-1 sebelum konser berlangsung, acara Meet & Greet digelar. Sahabat Noah datang dari segala penjuru. Mulai dari Sabang hingga Marauke, hingga luar negeri. Seperti Sahabat Noah dari Malaysia, Taiwan, hingga Italy.

Tidak sampai disitu. Untuk pertama kalinya, Noah memberikan kesempatan Sahabat Noah untuk menonton sound check. Ide itu tercetus langsung dari Ariel dkk. Dengan maksud, Noah ingin memberitahukan seberapa serius persiapan dilakukan Noah untuk menghibur para penonton.

“Tidak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada sponsor kopi ABC,Gudang Garam dan lainnya juga tak lupa seluruh masyarakat dan petugas kepolisian, serta pemerintah daerah setempat. Sebab, berkat dukungan mereka, acara ini bisa berjalan sukses,” ujarnya.

Selain Noah, performance beberapa dari musisi lainnya menambah suasana di Eldorado Dome, Bandung, semakin meriah. Yaitu Maizura, Satria The Moster , Christie. Kemudian, Budi menjelaskan bagi Sahabat Noah yang belum bisa nonton di Eldorado Dome, Bandung, akibat kehabisan tiket, jangan bersedih hati.

“Karena tanggal 3 Desember 2023, Noah berencana akan kembali menyapa para fans di BCIS (beach city international stadium) Ancol,ā€¯Tutupnya.

 

 

Editor: Dudi Abi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *